Wabup Alor Refleksikan Natal dan Pohon Terang di Pulau Pura

author
286
1 minute, 23 seconds Read

WAKIL Bupati Alor, Imran Duru,S.Pd.,M.Pd berkesempatan menghadiri acara Natal Bersama Tingkat Kecamatan Pulau Pura, Rabu (11/1/2023) pagi, di Halaman Gereja Jemaat Bet’el Reta, Desa Pura Selatan. Momentum indah dalam semangat toleransi ini, Wabup Imran Duru merefleksikan makna Natal Bersama dengan jemaat dan warga kecamatan yang dipimpin Camat Djakaria Djawa,S.Sos itu. Menurut Imran, hikmah perayaan Natal Bersama harus diimplementasikan dalam hidup sehari-hari.
“Hikmah dari perayaan Natal Bersama ini, harus diimplementasikan dalam setiap aktivitas hidup masyarakat baik dalam kegiatan kemasyarakatan, kelompok perorangan maupun dalam kegiatan rumah tangga serta dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,”himbau Wabup Imran Duru, sebagaimana press release Tim Prokomp Setda Alor yang diterima media ini, Kamis (12/1/2023) lalu.
Kepada jemaat dan masyarakat Kecamatan Pulau Pura, Wakil Bupati Alor dua periode ini lebih lanjut menegaskan, Yesus Sang Juru Selamat datang membawa damai dan cinta kasih bagi semua umat manusia.

Imran Duru,S.Pd.,M.Pd., Wakil Bupati Alor

Untuk itu, Imran Duru berharap agar melalui perayaan Natal Bersama ini, masyarakat Pulau Pura dapat membawa damai dan cinta kasih bagi semua orang, dan saling menghargai antar sesama dengan setiap aktivitas hidup di Pulau Pura, dan dimanapun orang Pura berada.
“Saya juga harapkan, agar melalui perayaan Natal ini, kita lebih mempererat hubungan silahturahmi antar sesama kita, baik sebagai Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, maupun Tokoh Pemuda,”tandas Wabup Imran Duru.
Mantan Kepala SMA Negeri Kabir inipun mengajak masyarakat yang hadir dalam perayaan natal untuk menjadi pohon terang bagi semua orang.
“Jadilah pohon terang bagi semua orang. Marilah kita wujudkan cinta kasih, persaudaraan dalam bingkai Tenangeli Mulenoa,”ajak Wabup Imran Duru. (ap/linuskia/timprokomp_setdaalor/then&chris)

Similar Posts

286 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *