Usai Paskah, KMK Abal Apresiasi Polres Alor, Pdt.Simon Petrus: Terima Kasih

author
1 minute, 35 seconds Read

alorpos.com—KETUA Majelis Klasis (KMK) Alor Barat Laut, Sinode GMIT, Pdt.Simon Petrus Amung, S.Th mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Polri, khususnya Polres Alor, atas upaya menjaga keamanan selama rangkaian perayaan Hari Raya Paskah umat Kristiani di Kabupaten Alor.

Dalam pernyataannya, Pendeta Simon menyampaikan keyakinannya bahwa Polri adalah alat Tuhan yang digunakan untuk menjaga stabilitas keamanan Negara Republik Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Alor.

“Keberadaan Polri sebagai penegak hukum dan pengayom masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dalam konteks perayaan hari raya umat Kristiani, kehadiran Polri memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang merayakan Hari Raya Paskah yang baru saja usai,”kata Simon Petrus di Kalabahi, sebagaimana press release Humas Polres Alor yang diterima media ini, Selasa (2/4/2024).

Pendeta yang sudah dua periode menjadi Ketua Majelis Klasis Abal ini juga berdoa agar Tuhan terus memberkati Polri dalam menjalankan tugasnya menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Alor. Ia berharap, kerjasama antara Polri dan masyarakat terus terjalin dengan baik, demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh warga Kabupaten Alor.

Sementara itu, Kapolres Alor, AKBP.Supriadi Rahman,S.I.K juga berterima kasih dan menilai apresiasi dari Pendeta Simon Petrus Amung kepada Polri, terutama Polres Alor, merupakan ungkapan yang memperkuat hubungan antara gereja dan pihak kepolisian dalam membangun kehidupan beragama yang damai dan harmonis di Kabupaten Alor. Semoga kerjasama yang baik ini, ujar Supriadi, dapat terus terjaga dan semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. (ap/linuskia)

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *